Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Levorg Meluncur di Awal 2014

Kompas.com - 30/12/2013, 09:33 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Subaru mengumumkan akan meluncurkkan Levorgsecara resmi, model wagon yang  dipamerkan  di Tokyo Motor Show lalu - pada 1 Januari lusa (2014). Kendati demikian, detailnya belum dibeberkan.  

leftlanenews Tampak belakang, model wagon menyediakan ruang bagasi luas.

Rumor yang beredar, sosok mobil ini tidak akan jauh dari konsep. Dimensi, sedikit lebih besar ketimbang Impreza, namun lebih kecil jika daripada Outback. Desain agresif di depan meminjam garis-garis dari All-New Impreza WRX 2015.

Interior Subaru Levorg, fungsional memanjakan pengemudi.

Dengan lima penumpang dan bagasi luas, Subaru menawarkan pilihan lain untuk konsumen yang membutuhkan mobil keluarga. Levorg dijadikan mobil yang dilengkapi dengan kebutuhan semua penumpang dan pengemudi dengan monitor layar sentuh.

Subaru juga mencangkokkan berbagai teknologi tinggi, antara lain Lane Departure Prevention Assist, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking Control, hingga Lane Keeping Assist.  Tersedia dua pilihan mesin, 1.600cc dengan tenaga 168 PS dan 2.000cc bertenaga 296 PS yang disaluirkan melalui keempat roda melalu  transmisi manual atau CVT.

Informasi yang beredar, versi 1.600cc dibanderol 2,6 juta yen atau sekitar Rp300 juta dan 2.000cc dipatok 3,5 juta yen atau Rp 400 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com