Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lady Mio" Semarakkan Semarang dan Makassar

Kompas.com - 17/11/2011, 10:44 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Yamaha kembali menggelar Mio Suka Suka serentak di Mal Ciputra Semarang dan Anjungan Pantai Losari Makassar, akhir pekan lalu. Ajang pemilihan Lady Mio terus menjadi pusat perhatian utama acara ini. Yamaha menjadi merek sepeda motor yang konsisten menggelar kontes kecantikan tahun ini dan mengemasnya dalam strategi pemasaran Mio.

Dari Makassar, Anisa Putri Siregar akhirnya terpilih sebagai pemenang Lady Mio. Gadis asal Ujung Pandang berusia 21 tahun itu menyisihkan 9 finalis lainnya. Sedangkan dari Kota Lumpia, terpilih Maharani Asmara Dewi yang 13 finalis lainnya.

Selain kontes kecantikan, Yamaha juga menggelar turing keliling kota dipimpin finalis Lady Mio dan puluhan anggota klub motor Yamaha Makasar. Acara puncak menghadirkan kolaborasi musik melibatkan DJ, perkusi dan breakdance. Sementara di Semarang, acara puncak Mio Suka Suka dihadiri band Cherry Belle yang bernyanyi dan menari bersama pengunjung.

Yamaha berharap kata kampanye (tagline) "Mio Suka Suka" bisa mengendap di hati masyarakat dan tidak membatasi diri pada usia. Imaji muda dan segar pada skutik andalan Yamaha ini terus dipertahankan, salah satunya untuk merebut pasar skutik yang saat ini lepas dari genggaman dan dinikmati rival abadi. Ayo, lebih semangat Yamaha!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com