Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indahnya Power Lexus LFA di Mata Yu Tsai

Kompas.com - 16/02/2011, 16:27 WIB

AMERIKA, KOMPAS.com - Banyak cara dilakukan fotografer membuat orang melirik terhadap benda yang dijadikan obyeknya. Seperti dilakukan juru foto profesional Yu Tsai ketika memotret Lexus LFA yang bikin semua mata kontan memelototi supercar milik Toyota.

Bagaimana tidak. Lexus ini melakukan donat atau mengitari seorang model bernama Rianne Ten Haken dengan pakaian renang bikini, tanpa memperlihatkan ekspresi ketakutan. Di sini Tsai ingin menunjukkan betapa indahnya tenaga Lexus yang diwujudkannya lewat kemolekan tubuh sang model. Hasil karyanya itu dinamakan "The Beauty of Power".

Ide menggunakan seorang model untuk produk kendaraan dengan pakaian renang juga dilakukan Nissan untuk model Juke. Hanya, pemotertannya di dekat kolam renang.

Untuk Lexus LFA ini, pengendaranya adalah Rhys Millen, putra dari Rod Millen. Mantan pereli nasional Amerika kelahiran Selandia Baru dan pernah berkiprah di ajang reli di Indonesia pada era 1980-an mengendarai Mazda.

Dilaporkan, selama Rhys mengnitari tubuh Rianne, mata sang model tidak mengikuti gerak mobil. Di sini, hebatnya Rhys bisa menjinakkan tenaga Lexus LFA membuat Rianne tidak terlihat tegang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com