Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Masih Pelihara Bebek Vega Force, Dikasih Baju Baru

Kompas.com - 05/07/2019, 14:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen sepeda motor bebek belakangan sudah seperti ditinggalkan karena tingginya penjualan model skutik. Namun hal tersebut tidak menghentikan pencintanya untuk mendapatkan pembaruan.

Terbaru Yamaha Indonesia memberikan pembaruan dari segi warna dan desain stripping pada motor bebek legendarisnya, Yamaha Vega Force. Warna baru tersebut adalah Metallic Black dan Metallic Red.

Kedua warna baru ini dipasangkan dengan desain stripping yang tegas. Untuk warna hitam terdapat kombinasi warna merah dan abu-abu sedangkan warna merah mendapatkan stripping putih dan hitam.

“Penyegaran yang dilakukan pada Vega Force merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini. Motor ini mereflesksikan identitas sang pengendara dan kebanggaan menaikinya,” ucap Deputy GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi dalam keterangannya Jumat (6/7/2019).

Baca juga: Yamaha Harap Pemprov DKI Tunda Kenaikan BBNKB

Yamaha Vega Force dengan pembaruan ini dibanderol Rp 16.060.000 untuk tipe dengan pelek balap sementara untuk pelek jari-jari dibanderol Rp 15.150.000, on the road Jakarta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com