Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Janjikan Produk Baru Juli 2019

Kompas.com - 18/05/2019, 03:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pameran otomotif nasional Juli mendatang, berbagai merek sudah mulai membocorkan rencana mereka sedikit demi sedikit. Meski tidak secara gamblang, informasi ini cukup menarik untuk disimak.

Salah satunya datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, mengungkapkan, akan menghadirkan produk terbaru di pameran tahunan tersebut.

“Di GIIAS kami akan memberikan kejutan. Tunggu saja,” ucap Nakamura dalam pidatonya di depan awak media, Jumat (17/5/2019).

Ditanya lebih lanjut apakah produk terbaru ini hadir dengan mesin ramah lingkungan seperti hybrid atau motor listrik, Nakamura masih menutup informasi. Ia hanya meyakinkan Mitsubishi akan menawarkan sesuatu yang baru di pameran Juli nanti.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Fuso Ikut Kena Imbas Pilpres

“Seperti yang saya sampaikan, di GIIAS nanti kami akan memperlihatkan produk baru. Kami akan memperluas model line up kami di passenger car di Indonesia. Tunggu kejutan besar kami di GIIAS,” ucap Nakamura.

Lantas model apa yang akan hadir? Beberapa sumber menyebutkan ini adalah SUV Eclipse Cross. “Tunggu saja di GIIAS,” ucap Nakamura menghindari pertanyaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, Mitsubishi telah menyiapkan bukan satu, melainkan tiga model baru di GIIAS 2019. Ketiga model ini adalah, varian baru Xpander yang berkarakter crossover, Outlander Sport, dan Eclipse.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com