Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

R15 Warna Baru dengan Suspensi "Upside Down" Emas

Kompas.com - 10/04/2018, 19:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Sejak diperkenalkan pada 2017, kini Yamaha All New R15 memiliki warna dan grafis baru. Pilihan kelir tersebut terdiri dari Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black.

Bahkan, untuk meningkatkan kesan premium dan sporty, suspensi depan model "upside down" juga dibuat menjadi warna emas, yang bergaya ala R1, dan R6.

"Buat konsumen, ini menjadi pilihan baru yang memberikan kebanggan tersendiri," ujar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resmi, Selasa (10/4/2018).

bBaca juga: Yamaha Manjakan Konsumen ?Booking Online? All New R15

Warna dan gratif anyar itu, kata Antonius punya konsep lebih sporty, modern dan anak muda sehingga mengekspresikan DNA R15 sebagai motor sport. Kombinasi dua warna dan grafis dengan garis tajam serta dinamis semakin mempertegas karakter desainnya.

Yamaha R15 Warna Barudok.Yamaha Yamaha R15 Warna Baru

Harga R15 dengan kelir anyar itu, yakni Rp 36.200.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Sementara jantung pacu masih menggendong mesin berkapasitas 155 cc, enam percepatan, empat katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com