Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galeri Honda Pertama di Dunia

Kompas.com - 10/04/2018, 16:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi membuka "Galeri Honda" di Senayal City Mall, Jakarta. Tempat untuk mewujudkan filosofi "The Power of Dream" ini diklaim merupakan yang pertama di dunia.

Pengunjung mal tersebut bisa melihat mobil, robot hingga sepeda motor Honda yang memiliki teknologi tinggi, seperti NSX, Civic Type R, Uni Cab, dan RC213V-S.

"Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah," ujar Tekehiro Watanabe, President Director PT HPM di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Baca juga: Honda Gold Wing Baru Meluncur di IIMS 2018?

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy menambahkan, pengunjung bisa melihat-lihat semua produk yang ada di tempat ini selama tiga bulan ke depan. Bahkan bisa mencoba Uni-Cub B.

"Pengunjung hanya cukup mendaftarkan saja jika ingin mencoba Uni Cub, tetapi ada kuotanya untuk setiap harinya," kata Jonfis di tempat sama.

Galeri Honda di Senayan CityKOMPAS.com / Aditya Maulana Galeri Honda di Senayan City

Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM menambahkan, langkah ini untuk mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia, sekaligus memamerkan teknologi canggih yang diproduksi Honda.

"Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir di Indonesia," ujar Inuma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com