Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual Mobil Bekas Bisa Tinggal Telepon

Kompas.com - 02/04/2018, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Perusahaan jual beli mobil bekas mobil88, terus kembangkan pelayanan ke konsumen. Kali ini, buat pada pemilik mobil yang ingin melego mobilnya dan tak mau repot karena padatnya kesibukan, mereka tinggal telepon saja.

Bayu Januar Head of Operation Development mobil88 mengatakan, kalau mereka akan mendatangi di mana konsumen berada, entah itu di kantor atau di rumah si pemilik mobilnya. Bahkan, tak ada biaya tambahan yang hars dibayar si pemilik mobil, yang mau jual ke mobil88.

“Jadi kalau customer mau jual mobkas, sebenarnya tak perlu datang ke mobil88, ketika memang kesibukannya padat. Tinggal telepon saja ke cabang kami, kemudian janjian di mana, mau di rumah bisa, di kantor juga boleh, nanti tenaga kami akan datang ke sana, gratis,” kata Bayu kepada Kompas.com, Rabu (28/3/2018).

Baca juga : Cara Mobil88 Tangani Mobil Bekas yang Tersangkut Pidana

Sales mobil88 sedang memproses calon pembeli yang datang di acara Weekend Surprise Mobil88 di Senayan, Minggu (7/6/2015)Ghulam Muhammad Nayazri/Otomania Sales mobil88 sedang memproses calon pembeli yang datang di acara Weekend Surprise Mobil88 di Senayan, Minggu (7/6/2015)

Bayu menambahkan, kalau pegawai mobil88 yang nantinya akan melakukan transaksi langsung di lokasi pertemuan. Rekomendasinya, akan lebih baik jika customer sekaligus membawa dokumen-dokumen kendaraannya.

“Kalau bisa memang, ketika sudah niat untuk dijual sekali, sekaligus bawa copy dokumennya. Jadi kami bisa sama-sama lihat, BPKB-nya dan lain sebagainya. Namun kalau mobil masih kredit, kasih tahu sedang berjalan di leasing mana, nanti kami hubungi pihak pembiayaannya,” kata Bayu.

“Prosesnya itu sehari kok, dari mulai ditelepon, kemudian janjian pukul dan di mana, nanti kami sesuaikan dengan jadwal si appraisal, nanti kami menuju ke sana. Seperti misalnya ada konsumen yang punya waktu di jam makan siang di kantor, maka kami akan meluncur ke sana,” ujar Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com