Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Toyota Sienta Resmi Berdiri

Kompas.com - 28/02/2018, 17:52 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Sebagian para pemilik MPV 7-penumpang Toyota Sienta di Indonesia memutuskan bergabung dalam Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI). TSCI telah resmi dideklarasikan di Jakarta, pada Minggu (25/2/2018).

Deklarasi TSCI dihadiri 50 komunitas otomotif lainnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu diisi peluncuran logo TSCI, pengenalan pengurus, dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur.

Selain itu, sebagai wujud rasa kepedulian, dalam acara juga diisi dengan penyerahan sumbangan kepada Yayasan Nur Amalia.

Baca: Sienta Hybrid Dijual Tahun Depan di Indonesia?

Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi berdiri pada 25 Februari 2018.Dok. TOYOTA SIENTA CLUB INDONESIA Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi berdiri pada 25 Februari 2018.

TSCI telah menunjuk Febri sebagai Ketua Umum dan Alif menjadi Ketua Pelaksana. Dalam siaran resminya, Febri mengatakan acara pendeklarasian berjalan lancar dan berterima kasih kepada undangan yang sudah hadir.

“Mohon doanya agar TSCI dapat sukses serta selalu guyub dan solid,” ujar Febri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com