Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Seken Tanpa Pusing Ganti Oli

Kompas.com - 20/12/2017, 14:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler mobil bekas (mobkas) mobil88 dengan Shell Lubricants Indonesia menjalin kerja sama untuk layanan purna jual konsumen, Senin (18/12/2017). Program baru ini memberikan jaminan penggantian oli untuk setiap mobil seken yang dibeli di mobil88.

Setiap konsumen mobil88 diberikan voucher yang berlaku satu tahun untuk dua kali penggantian oli merek Shell. Bukan hanya itu, konsumen juga mendapat dua kali pengecekan umum yang isinya pemantauan kondisi saringan oli, saringan udara, busi, cairan rem, dan balancing ban.

Dalam keterangan resminya, dijelaskan program ini dimulai 1 Januari 2018. Berlaku untuk pembelian mobil seken di 10 cabang mobil88 di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Perawatan kendaraan bisa dilakukan di setidaknya 20 bengkel rekanan Shell di sekitar 10 cabang mobil88 itu. Shell menyediakan produk Shell Helix mulai dari HX7 10W-40, HX8 5W-30, dan Ultra 5W-40.

-- -

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” ujar Dian Andysuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 menjelaskan, program ini merupakan bagian dari benefit purna jual mobil88, yaitu Mobicare. Dia mengatakan harapannya kerja sama ini tidak hanya bisa dilakukan di 10 cabang mobil88.

“Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” ucap Fischer.

Baca: Beli Mobil Seken, "Gratis" Servis di Bengkel Resmi

Kerja sama dengan Shell menjadi lanjutan pengembangan layanan purna jual dari mobil88. Sebelumnya, mulai pertengahan Desember 2017, mobil88 sudah menjalankan program paket servis gratis buat pembeli mobil seken khusus merek Toyota. Kerja sama itu dilakukan dengan diler besar Toyota, Auto2000. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com