Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil “Menteri” Kembali, Dibanderol Mulai Rp 500 Jutaan

Kompas.com - 10/08/2017, 20:07 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
– Salah satu merek otomotif legendaris di Indonesia, Volvo, akhirnya resmi hadir kembali ke Indonesia pada pameran otomotif GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Merek yang indentik dengan julukan “mobil menteri” di awal 1990-an ini, kini mulai jualan lagi, langsung menawarkan empat model andalan.

 PT Garansindo Distributor Indonesia, selaku pemegang merek resmi, menyatakan langsung menghadirkan keempat model baru, yakni New XC90 yang hadir dalam dua varian yakni Momentum dan Inscription yang mengisi segmen sport utility vehicle (SUV) premium. Kemudian sepasang sedan, S90 dan S60 ,serta V40 Crooss Country berwujud station wagon.

"Kami yakin dengan kehadiran keempat model populer ini dapat mengembalikan kejayaan merek Volvo di Indonesia. Keempatnya merupakan produk unggulan di Eropa, menerima beragam penghargaan. Kami yakin dapat diterima oleh konsumen Tanah Air," ucap Chief
Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra di GIIAS 2017.

Untuk harga, merek premium ini dibanderol mulai Rp 500 jutaan. Model V40 Cross Country misalnya, dibanderol Rp 599 juta.

Sedan S60 Momentum T5 dibanderol Rp 777 juta. Model S90 t6 Inscription dibanderol Rp 1,329 miliar juga dengan status off the road.  Untuk SUV XC90 T5 Momentum dibanderol Rp 1,299 miliar dan XC90 T6 Inscription dibanderol Rp 1,499 miliar. Semua harga masih berstatus off the road.

"Kami tidak hanya fokus pada jualan namun ingin memberikan peace of mind pada pemilik Volvo. Kita konsentrasikan pada layanan purna jual tersebut untuk tahap pertama ini," ucap Satya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com