Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Optimalkan Layanan, Honda Tambah Diler 3S di Jakarta

Kompas.com - 18/07/2017, 09:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan jaringan Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur. Diler ini menjadi jaringan resmi Honda yang 139 di Indonesia dan ke-46 di Jabodetabek.

Diler yang berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 26 No. 21, Ciracas, Jakarta Timur, ini berdiri di atas area seluas 2.927 m2 dan luas bangunan 2.415 m2. Honda Surya Jaya Cijantung memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang sesuai dengan standar Honda.

Baca : Honda Jazz "Facelift" Meluncur Agustus ?

“Honda berkomitmen untuk menghadirkan yang terbaik bagi konsumen. Dengan pembukaan jaringan diler baru, kami yakin bisa memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” ucap President Director HPM Takehiro Watanabe, dalam siaran resminya, Senin (17/7/2017).

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan, Honda Surya Jaya Cijantung memiliki area servis seluas 1.061 m2 yang sudah terintegrasi dengan peralatan perbaikan. Mulai dari dua bay general repair, dua bay perawatan berkala, dua bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dan dua washing bay.
 
Kelengkapan suku cadang juga ikut dijamin dengan hadirnya area spareparts seluas 116 m2. Konsumen di Jakarta Timur tidak perlu lagi harus menunggu lama mengenai ketersediaan komponen yang dibutuhkan kendaraannya.

“Jakarta merupakan market terbesar Honda di Indonesia. Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk makin luas dan dekat dengan masyarakat,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com