Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedah Eksterior Generasi Baru Kijang Innova

Kompas.com - 29/10/2015, 12:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – Bocoran desain All New Toyota Kijang Innova sudah beredar, tapi karena hanya terlhat dari spyshot yang dikamuflase, masih sulit ditebak. Bahkan, beberapa waktu lalu, tim kreatif KompasOtomotif pernah mencoba menerjemahkan rancangan generasi baru Innova dalam sketsa.

Kali ini, lewat bocoran brosur di internet, wujud Innova generasi terbaru bisa terlihat lebih gamblang. Setidaknya, jika brosur tersebut benar, maka perubahan desain eksterior Innova sangat signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Pada bagian depan, gril dibuat lebar dengan beberapa garis horizontal kecil dan dua di atas lebih lebar serta mendapatkan sentuhan krom. Lampu utamanya untuk tipe G, V masih menggunakan halogen sedangkan varian tertinggi, yakni Q sudah dibekali LED Projector yang stylish. Sein pindah ke bawah, menyatu dengan lampu kabut teintegrasi di bemper.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.

Pada bagian kap mesin dan sisi kiri dan kanan terdapat guratan garis panjang yang menjadikan desain Innova generasi terbaru lebih tangguh dan sporty. Tidak ada penjelasan mengenai desain bagian belakang, tapi dipastikan mengalami perubahan yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Innova terbaru ini keempat rodanya menggunakan pelek alloy 16 inci yang lebih stylish. Sementara warnanya, ada enam pilihan berbeda, antara lain coklat, hitam, dan silver.

Nah, bagaimana menurut Anda desain eksterior Innova generasi terbaru ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com