Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Obat Ganteng” Avanza dan Xenia Baru

Kompas.com - 04/09/2015, 14:52 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Si kembar, Grand New Avanza dan Great New Xenia pertama kali diluncurkan pada 12 Agustus 2015 lalu. Kehadirannya langsung disambut oleh pengrajin aksesori aftermarket. Buktinya, di MGK Kemayoran, sudah ada toko yang menjual “obat ganteng” kedua model itu.

Adalah Alif Auto, Gerai yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok C1 Nomor 1, Jakarta Pusat, sudah menjual aksesori untuk Avanza dan Xenia, baik dari sektor eksterior maupun interior.

Desi, pemilik Toko Alif Auto, menjelaskan, aksesori yang sudah tersedia, di antaranya, list body, side plat yang menggunakan lampu, sarung jok, karpet dasar dan muffler cutter.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Mufflet Cutter untuk Avanza dan Xenia model terbaru.

“Aksesori yang tersedia itu untuk Avanza dan Xenia baru. Bedanya kalau Xenia tidak tersedia list body. Hanya itu yang baru datang barang-barangnya,” ungkap Desi kepada KompasOtomtif, Jumat (4/9/2015).

Harga yang ditawarkan pun relatif murah. Menurut Desi, list body dibanderol Rp 600.000, side plat dengan lampu Rp 450.000, sarung jok Rp 750.000 dan karpet dasar Rp 350.000 sedangkan muffler cutter Rp 190.000.

“Harga aksesori untuk Avanza dan Xenia sama saja. Kita juga menerima pasang aksesori itu di toko,” kata Desi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com