Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Resmikan Empat Jaringan Baru

Kompas.com - 16/04/2014, 16:59 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) selaku penyalur tunggal mobil Daihatsu di Indonesia meresmikan serentak empat outlet terpadu di Bekasi, Jakarta, dan Gersik (Jawa Timur), Rabu (16/4/2014). Keempat jaringan baru ini menawarkan konsep layanan lengkap, mulai dari penjualan, servis, dan pusat suku cadang (3S).

Keempat jaringan baru ini, adalah Astra Daihatsu Harapan Indah Bekasi, (Kota Bekasi) Jawa Barat; Astra Daihatsu Palmerah, (Kebayoran Lama) Jakarta Selatan; Astra Daihatsu Klaten, (Desa Belangwetan) Kabupaten Klaten, Jawa Tengah; dan Astra Daihatsu Gresik, (Desa Segoromadu) Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Semua lokasi itu diresmikan serentak dengan pusat persemian di  Astra Daihatsu Harapan Indah Bekasi oleh Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO, Djony Bunarto Tjondro. Juga turut hadir, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dan Chief Operation Officer (COO) AI – DSO Toto Suryana Wijaya.

Semua jaringan dilengkapi dengan fasilitas, customer lounge, koneksi internet nirkabel, dan area bermain anak.

“Dengan peresmian ini maka total jumlah outlet Daihatsu menjadi 212 lokasi dengan komposisi 127 Outlet Terpadu (VSP) dan 85 Outlet khusus Penjualan (Sales),” ujar Djony Bunarto Tjondro dalam keterangan resminya, hari ini (16/4/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com