Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Brio Versi Modif!

Kompas.com - 03/08/2012, 20:39 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Selaiin versi standar, Honda Perospect Motor juga memperkenalkan modifikasi. "Ini kita lakukan sesuai dengan semangat Brio, trendi dan berjiwa muda, kita  sedia versi modif ringan," terang Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM usai peluncuran.

Untuk ini HPM menggandeng rumah modifikasi Modulo sebagai penyedia aerokits dan mempercantik penampilan Brio. Kit tersebut adalah lampu kabut, gril, spoiler bemper depan-belakang, side skirt dan instrument panel. Aksesoris tersebut bisa dibeli secara terpisah atau langsung  dalam satu paket yang dibanderol Rp 16 juta dan bergaransi.

Striping
Honda juga kembali ke tren lama, memberi kesan sporti dengan menempelka  stiker (decals) berupa garis atau stripe ini di tengah bodi, dari depan sampai belakang.

"Desain ini terinspirasi dari gaya mobil balap. Kami coba menjembatani anak muda yang ingin menggunakan stiker ala balap agar tampil beda," ujar Jonfis.

Pembelian dan pemasangan bisa dilakukan di  seluruh dealer resmi dengan harga Rp 1,5 juta. Stripes bergarasnsi  hingga 2 tahun untuk menjamin warnanya tidak luntur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com