Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Motor Terjungkal Akibat Jalan Rusak di Jakarta

Kompas.com - 20/02/2008, 13:26 WIB

JAKARTA, RABU-Jalan berlubang di Jakarta makan korban lagi.Tidak tanggung-tangung dari malam tadi sampai pagi ini, 15 pengendara sepeda motor terjungkal. Demikian dikemukakan, Briptu Yoka petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (20/2).

Menurut Yoka, kecelakaan yang paling sering terjadi akibat jalan berlubang di Jakarta adalah di Jalan Gatot Subroto arah Pancoran tepatnya di depan Supemarket HERO."Di situ lubangnya banyak dan cukup besar, 10 motor terjungkal pagi ini," kata Yoka.

Kecelakaan ini diakibatkan motor yang dari arah turunan Jalan Layang Tendean memacu kendaraannya secara kencang namun ketika melintas di depan Supermarket HERO tidak mengetahui ada jalan berlubang sehingga mengakibatkan motor terjungkal.

Walau sampai hari ini belum ada korban yang terluka parah, namun kejadian ini sangat membahayakan apalagi kalau malam hari. Lubang maupun korban tidak terlihat sehingga dikhawatirkan dapat terlindas oleh kendaraan dari arah belakangnya.

TMC menghimbau kepada para Korban agar memberitahukan mengenai kejadian yang dialaminya kepada TMC melalui SMS 1717 atau telepon 021-5276001.(ROY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com