Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara KTM Bikin Bandung Jadi Oranye

Kompas.com - 05/03/2017, 14:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotifKTM Indonesia kembali mengumpulkan para pengguna sepeda motor asal Austria itu dalam wadah khusus. Setelah Jakarta, kali ini merambah Bandung dengan tajuk yang sama, KTM Orange Day 2017, diselenggarakan di lapangan Sabuga, (5/3/2017).

Tak ayal, Kota Kembang dalam beberapa jam terdapat semburat warna oranye khas KTM. Tercatat ratusan pemilik datang dalam ajang ini, mewakili pribadi maupun komunitas dari Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.

”Maksud dan tujuan ajang ini adalah meningkatkan awareness dan eksistensi KTM di Indonesia, sekaligus menjadi ajang resmi pertemuan sesama pengguna KTM. Kami juga menjadikan agenda ini untuk memperkenalkan seluruh produk kepada pengguna baru,” ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor, agen pemegang merek KTM di Indonesia.

KTM Indonesia Suasana KTM ORange Day Bandung 2017.
Orange Day merupakan salah satu agenda ofisial KTM Indonesia yang juga di adakan seluruh dunia. Even ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro, sesuai corporate color.

Kegiatan ini diawali dengan Morning City Riding bersama komunitas KTM dengan tema ”Orange Ride“ di sekitaran Bandung. Semua yang databng diperbolehkan melakukan tes motor-motor KTM semua tipe, dari 200 cc hingga 250 cc, tipe Duke dan RC.

Menariknya, ada tawaran program trade in, alias menukar motor lama dengan KTM baru ditambah diskon khusus Rp 1 juta. Produk yang sudah eksis adalah Duke 200, RC 200, Duke 250, RC 250, dan RC 390. KTM menjanjikan bakal punya lebih banyak model lagi tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com