Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haji Lulung Mengaku Kurang Keren Naik “Sport Car”

Kompas.com - 24/03/2016, 08:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pernah diberitakan memiliki supercar Lamborghini Gallardo, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana, mengaku itu bukan miliknya. Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan kalau mobil seharga miliaran rupiah itu bukan atas namanya.

“Kalau terkait dengan Lamborghini itu bukan punya saya. Tetapi milik seseorang yang anaknya hobi mobil dengan jenis-jenis luar biasa, dan saya kerap diminta untuk menemaninya kalau pergi, seperti waktu itu ke Bali menggunakan mobil tersebut,” Lulung di sela-sela kunjungan ke kantor redaksi KompasOtomotif, Rabu (23/3/2016).

Memang dalam pengakuan sebelumnya, Lulung mengatakan, mobil sport yang dibawanya saat pelantikan 106 anggota dewan di Gedung DPRD DKI Jakarta, milik temannya. Dirinya meminjam lantaran langsung menghadiri acara itu. (Baca : Lulung Minjem Itu Lamborghini Bukan Punya Gue)

Kurang Keren

Lulung menceritakan, saat touring ke Bali menemani anak dari orang yang dihormatinya itu, ia bertastus penumpang saja. Duduk di sebelah pengemudi.

“Dia kadang ajak saya, orang tuannya suka bilang, Lulung temenin anak saya dong. Seperti waktu itu ke Bali, ada dua mobil, milik dia (Lamborghini) dan punya saya. Saya di mobil dia, tapi dia yang bawa, kalau saya yang bawa kan kurang keren,” kata Lulung.

Kompas Video Siapa Suka Haji Lulung?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com