Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

21 Mei 2016, Pengguna Motor Kawasaki “Serbu” Bali

Kompas.com - 25/02/2016, 12:36 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif– Kabar baik bagi seluruh pengguna sekaligus pecinta sepeda motor Kawasaki di Indonesia. Sebab, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengadakan acara “Kawasaki Bike Week” di Bali, 21 Mei 2016.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept Marketing and Sales Division KMI, menjelaskan, ini merupakan program yang digelar KMI pertama kali. Tujuannya, untuk mendekatkan diri kepada konsumen setiap Kawasaki di seluruh Indonesia.

“Karena kita tahu bahwa konsumen Kawasaki di Indonesia itu premium. Maka kita akan adakan acara Kawasaki Bike Week untuk di Pulau Dewata,” ujar Michael usai acara peluncuran Kawasaki Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Menariknya lagi, di acara konsumen Kawasaki yang ingin menguji kecepatan dan ketangguhan motornya dipersilahkan. Sebab, sudah dipersiapkan tempat khusus dan aman untuk menguji.

KMI Pelatihan mengendarai sepeda motor ber-cc besar Kawasaki di Sentul.

“Kita siapkan tempat untuk speed test, semacam drag race. Di tempat itu, konsumen bisa menguji motornya sekencang-kencangnya dan juga kita siapakan motor kontes,” kata Michael.

Kegiatan ini, lanjut Michael, diadakan untuk menguatkan brand image dan ingin mengetahui tingkat loyalitas pengguna Kawasaki.

“Jadi kita tidak ingin konsumen hanya sekedar beli putus, tetapi kita ingin bahwa merek Kawasaki ini juga ada dihatinya. Untuk itu, kita adakan acara seperti ini untuk konsumen. Ini gratis untuk konsumen dan semua boleh ikut,” kata Michael.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com