Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Swift Hadirkan Varian untuk Pikat Wanita

Kompas.com - 27/12/2014, 14:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – Suzuki Italia merilis edisi spesial hatchback Swift yang disebut Swift Posh. Model ini hanya terbatas 100 unit yang dikatakan sebagai model penarik minat wanita.

Entah bagian mana yang dibuat untuk memancarkan daya tarik, namun warna Amethyst Grey Metallic (abu-abu) dianggap elegan untuk wanita. Selain itu, gril dual krom serta pelek 16 inci yang sanggup memantulkan objek di depannya juga bisa menjadi magnet.

indianautosblog Pelek dengan desain dan warna baru.

Di dalam, Swift Posh hadir dengan lapisan kulit jok Alcantara warna ungu yang kontras. Balutan kulit juga diusung pada setir dan pelapis tuas perseneling. Fitur lain adalah konseksi audio Bluetooth, pengontrol kecepatan (cruise control) dan sistem pengaman keyless entry.

Mesin masih sama, menggunakan tipe 1.200cc VVT bensin atau 1.300cc DdiS diesel. Semua mesin dipadi dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatik 4-percepatan.

Harga yang dipatok untuk model ini adalah 13.450-14.750 Euro atau setara Rp 204-225 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com