Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Bawa 3 Konsep ke Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 26/12/2014, 11:01 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Subaru ambil bagian pada ajang pameran modifikasi dan aftermarket, Tokyo Auto Salon 2015, yang digelar awal Januari mendatang. Rencananya, ada tiga model konsep yang siap dipajang.

Model pertama adalah konsep dari Legacy B4 Blitzen, yang mengusung aura balap premium. Hadir dengan warna bodi Premium Red dengan tambahan pada spoiler belakang yang menunjukan kesan mobil performa tinggi. Sedangkan pada interior disematkan aksen kulit, trim warna hitam piano black trim dan beberapa warna yang senada dengan bodi.

Selanjutnya ada konsep XV Sport dengan warna eksterior Sunrise Yellow yang cerah. Bobot mobil dikurangi dengan menggunakan beberapa komponen luar berbahan ringan. Spoiler belakang dengan strip kuning, serta gril depan hitam dan pelek alloy juga warna hitam.

Terakhir, adalah konsep Levorg S dengan pemakaian komponen STI untuk mendongkrak penampilan dan performa. Sudah disematkan strut tower bar, intake high-performance dan saluran pembuangan racing. Dipersenjatai mesin 2,0 liter plus turbo yang terhubung dengan transmisi manual enam percepatan.

Detail lengkap dari tiga model konsep Subaru ini akan dipajang di Tokyo Auto Salon yang dibuka 9 Januari 2015 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com