Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skuter BMW Semakin Eksklusif

Kompas.com - 05/10/2014, 21:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

London, KompasOtomotif – BMW Motorrad meluncurkan edisi spesial skuter bongsor C600 Sport dan C650 GT. Edisi terbatas ini khusus dijual di Eropa. Disebutkan, keduanya hanya diproduksi terbatas untuk penggemar kendaran fungsional dan praktis perkotaan yang sanggup diajak jalan jauh.

Edisi istimewa ini mempunyai warna khusus, racing blue (biru) dan sapphire black (hitam). Jok juga dibuat nuansa sport untuk menyesuaikan warna baru. Sementara perbaikan suara dan penampilan didapat dari knalpot aftermarket buatan Akrapovic.

bmwmcmag BMW C650 GT SE.

Khusus untuk edisi spesial C650 GT terdapat finishing warna pada bodi dengan garis ebony dan monolith. Paket highline didapatkan untuk varian ini, termasuk DRL LED, penghangat jok untuk pengendara dan boncenger, serta monitor pemantau tekanan angin ban.

Varian baru ini tidak ikutan dirilis dalam pameran Intermot. Itulah sebabnya, harga belum diumumkan dan akan tersedia musim semi 2015 (sekitar Maret-Mei). Dua model ini akan menggantikan edisi spesial sebelumnya yang berbanderol masing-masing 9.495 poundsterling (184 juta/ C600 Sport) dan 10.545 poundsterling (Rp 205 juta/ C650 GT).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com