Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Buat yang Penasaran, Simak Detail Penyegaran Terios Facelift

Kompas.com - 09/06/2023, 10:31 WIB
Sendy Darlis Alditya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menghadirkan New Terios dengan tampilan yang lebih sporty di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

 Ada tiga sektor yang menjadi fokus pada verisi facelift kali ini, yaitu sisi eksterior, interior, serta penambahan fitur yang membuat SUV murah ini naik kelas.

Visual depan dibuat lebih agresif melalui desain bumper dan gril baru yang kini dimensinya lebih kecil.  Tak hanya itu, smoke headlamp dan illuminating lamp juga disematkan.

Baca juga: Daihatsu Terios Bersolek, Cek Perbandingan Harganya dengan Kompetitor

Mendongkrak aura adventure, Daihatsu juga memberikan sentuhan aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding yang  bisa dilihat pada varian tertinggi, yakni  R Custom.

Test drive Daihatsu New TeriosKompas.com/Sendy Test drive Daihatsu New Terios

Sementara untuk interior, ada beberapa hal baru yang ditambahkan. Paling menarik adanya fitur yang membuat Terios terasa lebih modern.

Nah, buat yang penasaran apa saja fitur serta penyegaran yang dilakukan Daihatsu pada Terios, bisa langsung simak video impresi berkendara di bawah ini.

Sedangkan untuk bocoran harga, Terios facelift saat ini dipasarkan mulai Rp 236 jutaan hingga Rp 303,24 juta untuk varian tertingginya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com