Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Honda Brio Resmi Meluncur

Kompas.com - 05/05/2023, 16:32 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Brio facelift resmi meluncur. Hatchback entry level Honda tersebut mengalami ubahan di bagian eksterior yang membuatnya lebih segar.

Ubahan pada Brio generasi kedua ini dapat dilihat dari eksterior. Untuk Brio Satya punya grill depan baru, lampu bohlam dengan DRL pelek alloy 14 inci two tone, bumper belakang baru.

Sedangkan untuk Brio RS lampu depan baru LED dengan DRL, grill depan baru, fog lamp baru, spion retractable, pelek alloy 15 inci dark chrome, new smart entry system dan head unit baru.

Baca juga: Karoseri Morodadi Prima Rilis Bus Baru PO Bimo Transport

Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, mengatakan, penyegaran Brio berfokus pada keinginan masyarakat.

All New Honda BrioKompas.com All New Honda Brio

"Brio merupakan salah satu mobil kebanggaan kami. Honda Brio menjadi entry car unggul di kelasnya yang dapat dirasakan penggunanya. Kami yakin Brio tetap diminati ke depan," saat peluncuran di Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Baca juga: Sambut F1 Miami, Red Bull Racing Luncurkan Livery Khusus

Sejak meluncur pada 2012 Brio mengincar ceruk pasar anak muda atau milenial dna Gen Z dengan rentang usia 27-42 tahun, yang mana merupakan pasar potensial di Indonesia.

Sama seperti sebelumnya, New Brio kali ini tersedia dalam dua model yaitu Brio Satya yang masuk dalam kategori low cost green car (LCGC) dan Brio RS di kelas city car.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com