Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Honda Brio Jelang Peluncuran Versi Facelift Tembus Rp 13 Juta

Kompas.com - 05/05/2023, 09:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengadakan momen spesial hari ini berhubungan dengan peluncuran Honda Brio facelift. Mobil kota ini cukup digemari oleh masyarakat Indonesia lantaran harganya kompetitif.

Tidak hanya soal harga, desain Honda Brio juga kerap memikat hati masyarakat sehingga tak heran mobil ini banyak berlalu lalang di jalan. Maka dari itu, peluncuran versi terbarunya pasti sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian orang.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada varian ini ada beberapa ubahan di sektor interior dan eksteriornya sehingga Honda Brio bakal tampil berbeda dari biasanya.

Baca juga: Honda Brio Facelift Meluncur Besok, Booking Fee Rp 5 Juta

Honda Brio Satya Kompas.com/Nanda Honda Brio Satya

Salah seorang penjual Honda di Jakarta Barat membenarkan bakal ada peluncuran Honda Brio versi terbaru tidak lama lagi.

“Betul (Brio facelift meluncur besok). Untuk booking fee Rp 5 juta. Ubahannya grill, bumper, pelek. Kalau yang RS sudah ada engine start stop, yang Satya belum smart device,” ucap tenaga penjual Honda dikutip dari Kompas.com, Kamis (4/5/2023).

Kabar tersebut tentu saja sedikit atau banyak akan mempengaruhi penjualan Honda Brio tipe lamanya. Bahkan, bisa saja pihak diler melakukan berbagai promo untuk menghabiskan stok yang masih ada.

Baca juga: Daftar Harga Honda Brio Bekas Jelang Peluncuran Versi Facelift

Honda Brio Satya di IIMS 2023Kompas.com/ Janlika Putri Honda Brio Satya di IIMS 2023

Salah seorang Penjual Honda di Jakarta mengatakan ada diskon cukup besar untuk pembelian Honda Brio tipe sebelumnya.

“Diskon Rp 13 juta untuk semua tipe, sementara banderolnya untuk Honda Brio Satya E CVT OTR Rp 190,4 juta, sedangkan Honda Brio RS CVT OTR Rp 233,1 juta,” ucap dia kepada Kompas.com, Jumat (5/5/2023).

Jadi, bagi Anda yang belum bisa beranjak dari pesona Honda Brio tipe lamanya, atau sekadar untuk mendapatkan potongan harga bisa memanfaatkan momen tersebut dengan mendatangi diler Honda terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com