Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Lebaran 2023, TVS Motor Berikan Diskon Servis dan Spare Part

Kompas.com - 07/04/2023, 14:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah persiapan dalam rangka menyambut Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H dilakukan pemilik motor. Salah satunya servis rutin dan ganti oli untuk menjaga kondisi kendaraan selalu optimal.

Menariknya, beberapa promo menarik ditawarkan. Seperti TVS Motor yang memberikan diskon servis dan spare part.

Seperti diketahui, motor jadi salah satu transportasi favorit masyarakat untuk bersilaturahmi ke rumah sanak famili ketika Lebaran nanti.

Baca juga: Mitsubishi Colt L300 Kembali Diproduksi di Indonesia

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023.Dok. TVS Motor PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023.

“Jangan cuma orangnya yang diperhatikan. Motor juga harus dilakukan persiapan agar performanya tetap maksimal. Salah satunya, dengan melakukan servis,” ujar Rizal Tandju, Deputy GM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan tertulis (7/4/2023).

Oleh sebab itu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023.

“Totalnya, secara nasional ada 22 diler TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi diler terdekat di wilayah masing-masing,” ucap Rizal.

Baca juga: Pajero Sport Ugal-ugalan di Margonda, Tabrak Fortuner dan Livina

Sesuai tagline-nya, yakni ‘Siap Mudik Bersama TVS Motor’, program Service Lebaran 2023 ini bakal digelar selama 6 hari dan akan dimulai pada tanggal 10 hingga 15 April 2023.

“Program ini berlaku untuk all varian atau semua tipe motor TVS produksi PT TVS Motor Company Indonesia,” ucap Rizal.

Rizal juga menambahkan, program ini menawarkan beberapa promo menarik di antaranya adalah diskon biaya servis 50 persen dan diskon spare part 10 persen.

Melalui program Service Lebaran 2023 ini, diharapkan para pengguna motor TVS lebih nyaman dan tenang dalam menyambut Lebaran 2023. Karena kondisi motor juga sudah prima setelah melakukan servis secara menyeluruh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com