Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Cicilan Motor Listrik Selis E-Max SLA, Ada Diskon Rp 6,5 Juta

Kompas.com - 25/02/2023, 11:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berupaya menggaet perhatian pengunjung IIMS 2023, PT Juara Bike melalui brand Selis memberikan banyak penawaran menarik untuk para calon konsumen.

Penawaran-penawaran tersebut berupa potongan harga untuk motor listrik dan skema cicilan dengan angsuran rendah.

“Ada beberapa produk yang potongan harganya nyaris 50 persen, ada pula produk yang DP-nya rendah, cukup Rp 500.000,” ujar Feri, Staf Marketing dari PT Juara Bike pada Kompas.com, Kamis (24/2/2023).

Salah satu produk yang mendapatkan potongan harga besar adalah Selis E-Max SLA. Motor listrik ini menerima diskon sebesar Rp 6,5 juta lewat subsidi green financing, program potongan harga dari Adira Finance khusus sepeda motor listrik selama IIMS 2023.

Baca juga: Skema Cicilan Motor Listrik Davigo di IIMS 2023, Bisa DP Nol Persen

Selis hadirkan diskon motor listrik besar-besaran selama IIMS 2023Kompas.com/Daafa Selis hadirkan diskon motor listrik besar-besaran selama IIMS 2023

Dengan adanya subsidi green financing, pengguna yang berminat meminang motor listrik ini cukup membayar DP senilai Rp 500.000.

Selain potongan harga yang besar, Selis juga menawarkan cicilan dengan tenbor angsuran rendah, mulai dari Rp 680.000 per-bulan selama 28 bulan.

Selis E-max tipe SLA jadi produk terlaris di IIMS. Selain karena promo yang ada, orang-orang juga tertarik dengan bentuk dan fungsinya,” kata Feri.

Lebih lanjut, berdasarkan pemaparan Feri dan beberapa pramuniaga Selis lainnya, pelanggan utama dari Selis E-max selama IIMS adalah ibu rumah tangga (IRT) yang membutuhkan transportasi ringkas untuk berkeliling kompleks.

Kebutuhan tersebut rasanya mampu diakomodir oleh Selis E-max SLA yang memiliki jarak tempuh sejauh 40 kilometer dan kecepatan maksimum 50 Kpj.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com