Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Tahun Baru, Manfaatkan Diskon Servis Ganti Oli Mobil dari Otoklix

Kompas.com - 15/01/2023, 19:00 WIB
Hotria Mariana

Penulis

KOMPAS.com - Aplikasi booking servis mobil dengan lebih dari 2.000 jaringan bengkel mitra, Otoklix, memeriahkan momen Tahun Baru dengan menghadirkan sejumlah program menarik. Salah satunya adalah promo diskon servis lengkap ganti oli mobil.

Pelanggan bisa menikmati diskon servis ganti oli mulai Rp 300.000 sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini tersedia di lebih dari 65 bengkel tepercaya pilihan Otoklix yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek). Program ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2023. Jadi, lekas booking di sini sekarang!

Pengguna bisa langsung mendapatkan promo Tahun Baru tersebut dengan melakukan booking servis melalui website Otoklix atau aplikasi Otoklix yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Store.

Lebih dari 2.000 bengkel mitra

Indonesia mengalami perkembangan pesat di bidang otomotif. Salah satunya terlihat dari peningkatan kepemilikan mobil baru sebanyak 1,1 juta unit setiap tahun. Hal inilah yang melatarbelakangi Martin Reyhan Suryohusodo, Benny Sutedjo, dan Joseph Ananto untuk mendirikan Otoklix pada 2019.

Otoklix merupakan aplikasi booking servis mobil yang memudahkan pengguna menemukan bengkel terdekat ataupun layanan servis terlengkap. Dengan menggunakan Otoklix untuk perawatan atau servis mobil, pengguna akan mendapatkan banyak manfaat.

Segera unduh aplikasi Otoklix yang tersedia di AppStore ataupun PlayStore. Melalui aplikasi booking service Otoklix, OtoFriends akan lebih mudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi OtoFriends berada.

Visi Otoklix adalah kami percaya bahwa memiliki kendaraan otomotif dapat menjadi mudah bagi siapa saja. Sedangkan misi kami, yakni membangun ekosistem kepemilikan kendaraan otomotif melalui pengalaman yang nyaman, transparan, dan tepercaya dalam pembelian, perawatan, dan penggantian kendaraan otomotif.

Saat ini, Otoklix memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah memberikan layanan servis kepada lebih dari 50.000 kendaraan. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs web Otoklix. Dengan Otoklix, kini servis jauh lebih mudah! (Wandha Nur Hidayat/pasangiklan.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com