Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Awal Tahun Motor Honda, Diskon Tembus Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 13/01/2023, 17:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Awal tahun 2023, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru.

Melalui program bernama Gempita, terdapat promo spesial awal tahun untuk beberapa tipe Honda.

Seperti Honda CBR150R, Honda CB150R, Honda Vario 160, Honda CB150X hingga kelas sport premium Honda CBR250RR.

Baca juga: Pasang Kaca Film Mobil Jangan Asal Gelap, Pahami Aturannya

Honda CB150XKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda CB150X

“Awal tahun kami buka kesempatan konsumen Honda untuk dapatkan penawaran terbaik untuk miliki beragam line up terbaik kami,” ujar Head of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita, dalam keterangan tertulis (12/1/2023).

Untuk diketahui, promo berlaku berbeda untuk setiap unit yang ditawarkan. Semisal, buat Honda CBR250RR mendapat cash back atau diskon Rp. 5.550.000,- yang dapat diklaim konsumen setelah pembelian.

Adapun jajaran sport Honda lain yang juga termasuk program Gempita adalah Honda CBR150R dan CB150R dengan diskon Rp 1.110.000,-

Baca juga: ARRC Kembali ke Indonesia, Balapan di Sirkuit Mandalika

Peminat sport adventure Honda Honda CB150X juga beruntung, pasalnya sepanjang periode Januari 2023 akan dapatkan voucher modifikasi dan pembelian aksesories.

“Datangi jaringan penjualan resmi di Jakarta dan Tangerang atau dapatkan info lebih lanjut di website Wahana Honda atau melalui aplikasi Wanda,” ucap Olivia.

Promo Gempita tidak hanya terbatas untuk produk tipe sport. Promo yang akan berlangsung sebulan penuh Januari ini juga berlaku untuk tipe skutik Honda Vario 160.

Baca juga: Karoseri Laksana Luncurkan Bus Baru Pesanan PO Sahaalah

Honda Vario 160 di ajang Jakarta Fair 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Honda Vario 160 di ajang Jakarta Fair 2022

Berbeda dari model lain yang mendapatkan diskon, konsumen yang melakukan pembelian tipe ini bakal mendapatkan hadiah berupa jaket eksklusif Honda.

“Tunggu apalagi, awal tahun ini adalah waktu yang pas miliki line up Honda impian untuk jadi teman terbaik aktifitas anda,” kata Olivia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com