Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pikap Terbaru Wuling Formo Max Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 160 Jutaan

Kompas.com - 05/01/2023, 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) pada hari ini, Kamis (5/1/2022) secara resmi telah membuka pemesanan untuk kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max.

Produk anyar kendaraan niaga ini  Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian dan kini sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling.

Baca juga: Bebek Honda RS-X 150 2023, Kembaran Supra GTR 150

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan jika pihaknya menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air sehingga menjadi alasan untuk mengenalkan Formo Max di awal tahun 2023. 


" Formo Max mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” kata Dian pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (5/1/2023). 

 

Formo Max Mobil Pikup Baru dari WulingWuling Formo Max Mobil Pikup Baru dari Wuling

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500 cc dengan transmisi manual 5 speed.

Kemudian, dari aspek ukuran kargonya lebih luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm. Serta  dilengkapi bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Mobil Mesin Diesel Lebih Aman Saat Menerobos Banjir?

Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Formo Max.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Formo Max guna mendukung kegiatan operasional dalam usahanya, pemesanan dapat dilakukan mulai hari ini di diler Wuling terdekat atau melalui website wuling.id.

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp 163.000.000 - Rp 172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” kata Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.