Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Pemenang Kompetisi Aftersales dan Service Piaggio

Kompas.com - 26/12/2022, 17:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek di bawah Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, menggelar ajang Aftersales dan Service Competition 2022.

AFS Competition 2022 merupakan kompetisi bagi seluruh jajaran aftersales & service dealer Piaggio di seluruh Indonesia. Mengusung tema “One Team: All Winners to Provide Professionalism Service”, kompetisi kali ini dirancang untuk memberikan servis terbaik.

Baca juga: Bos Ducati Angkat Bicara Soal Peluang Marc Marquez Pindah ke Ducati

Penyelenggaraan AFS Competition 2022 merupakan upaya perusahaan memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia.Foto: Piaggio/TONY Penyelenggaraan AFS Competition 2022 merupakan upaya perusahaan memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, AFS Competition 2022 merupakan upaya untuk memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga aftersales & service.

"Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi,” ujar Ayu dalam keterangan resmi, Senin (26/12/2022).

Baca juga: Marc Marquez Bicara Soal Kemungkinan Tinggalkan Honda

Penyelenggaraan AFS Competition 2022 merupakan upaya perusahaan memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia.Foto: Piaggio Penyelenggaraan AFS Competition 2022 merupakan upaya perusahaan memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia.

Total 32 partisipan mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh dealer partner di Indonesia. Kompetisi ini sendiri berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final, (23/12/2022).

“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen," kata Ayu.

Berikut pemenang AFS Competition 2022:

Mechanic
Ahmad Giman Fandina, Saluyu Vespario, Bandung

Chief Mechanic 2Brands
Tanto Priyogo, Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta

Chief Mechanic 4Brands
Yosep Setiyawan, Kharisma Motors, Yogyakarta

Service Advisor
Kurniawan, Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com