Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Arogan Pelat Nomor Dewa Kembali Terjadi, Pengemudi Todongkan Senjata Tajam

Kompas.com - 26/12/2022, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi arogan kembali terjadi di jalanan dan dilakukan oleh pengguna mobil dengan pelat dewa, pelat QH. Kejadian ini direkam oleh akun Reynold_lumintang di Instagram.

"Pajero B 1690 QH, Plat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti buat nodong senjata tajam Bos," ucap Reynold dikutip Kompas.com dari unggahan Reynold, Senin (26/12/2022).

Untuk kronologinya, bermula di depan MOI, sekitar pukul 21.50 WIB pada Minggu (25/12/2022). Mobil dengan pelat QH terseut mau menyerobot antrean, tapi tidak diberi jalan oleh Reynold.

Baca juga: Komentar Polisi Terhadap Mobil Pelat RF yang Masih Arogan di Jalan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reynold Octavianus Lumintang (@reynold_lumintang)

 

"Ga saya kasih jalan, tapi ga suka, main-mainin lampu jauh dan mulai ngejar-ngejar. Sampai di bunderan Boulevard Gading, mulai nodong-nodong seperti di video dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya," ucap Reynold.

Ketika Kompas.com konfirmasi, Reynold belum memberikan laporan langsung ke pihak Polisi. Tetapi, dirinya sudah dihubungi oleh Kanit Polsek Kelapa Gading, Ipda Arief.

Baca juga: Tol Cijago Seksi 3A Sudah Dibuka, Masih Gratis


"Untuk melapor secara resmi belum sebenarnya karena saya masih kerja. Tapi sudah dihubungi Bang Arief barusan," ucap Reynold.

Sampai saat berita ini ditulis, Direktur Penegakkan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan belum menjawab pesan untuk dimintai tanggapan terkait arogansi pengguna mobil ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.