Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Perusahaan Pembiayaan Kendaraan Apresiasi Pelanggan Setia

Kompas.com - 17/11/2022, 16:51 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada 13 November 2022. Untuk menyampaikan rasa syukur, Adira Finance berikan program apresiasi pada pelanggan setia.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance mengucapkan rasa syukur bisa melayani konsumen lebih dari tiga dekade dengan baik. Adira berkomitmen agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk konsumen dan para pemangku kepentingan.

"Kami terus berusaha agar konsumen dan mitra usaha kami dapat tumbuh dan berkembang bersama untuk dapat menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi keuangan. Sejalan dengan visi Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen dari karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, serta kepercayaan pelanggan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kesetiaannya kepada kami," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com dapatkan, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Pasar Otomotif Membaik, Adira Finance Cetak Pertumbuhan Kredit

Program Adira Finance Adira Finance Program Adira Finance

Sebagai wujud apresiasi kepada ekosistem perusahaan, sepanjang tahun 2022, Adira Finance telah mengadakan berbagai program untuk konsumen dan stakeholders. Misal seperti acara Yin Yang 2022 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada 125 mitra bisnis Adira Best Contributor 2021. Kemudian, Adira Finance juga mengajak lebih dari 800 salespersons terbaik seluruh Indonesia dari semua portfolio produk, ke Malaysia untuk menonton acara MotoGP Sepang.

Khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April–31 Desember 2022, dengan cara pelanggan menukarkan adirapoin pada aplikasi adiraku dengan kupon undian. Keuntungan yang diberikan berupa pelunasan seluruh sisa angsuran untuk 32 orang pelanggan yang beruntung, dan hadiah berupa pelunasan satu kali angsuran untuk 320 pelanggan.

Baca juga: Citroen Bawa Mobil Listrik My Ami Buggy ke Indonesia

Tak sampai disitu, mulai tahun ini, Adira Finance juga mengadakan acara Gathering Apresiasi Pelanggan dimana 20 pelanggan terpilih akan bertemu manajemen Adira Finance dan mengikuti serangkaian kegiatan menarik mulai dari wisata Kota Tua Jakarta, berbelanja di Grand Indonesia, hingga menghadiri Gebyar Adira Kreasi 2022. Para pelanggan terpilih mewakili seluruh pelanggan setia Adira Finance dari 10 wilayah bisnis perusahaan termasuk Jabodetabek dan Serang; Sumatera bagian Utara; Sumatera bagian Selatan; Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Bali dan Nusa Tenggara; Kalimantan; serta Sulawesi, Maluku dan Papua. Kriteria umum pemilihan pelanggan berdasarkan telah berulang kali pembiayaan di Adira Finance dan memiliki riwayat angsuran yang baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com