Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota bZ4X Bisa Disewa, Harganya Rp 20 Juta Per Bulan

Kompas.com - 16/11/2022, 15:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor resmi belum lama ini meluncurkan kendaraan listrik murni pertamanya untuk pasar Tanah Air, yakni bZ4X.

SUV listrik besutan produsen Jepang ini dibanderol Rp 1,190 on the road Jakarta.

Namun bagi Anda yang ingin sekadar merasakan sensasi memiliki mobil listrik, Toyota juga memasarkan bZ4X dengan sistem rental dengan biaya sewa Rp 20 juta per bulan menggunakan layanan KINTO.

Baca juga: Platform Sama, Ulas Perbedaan Toyota bZ4X dengan Subaru Solterra

Mobil listrik Toyota bZ4XKompas.com Mobil listrik Toyota bZ4X

Sebagai informasi, KINTO merupakan salah satu solusi mobilitas berbasis usership untuk menawarkan kemudahan dan fleksibilitas, bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakannya (hassle-free).

Paket berlangganan KINTO One berdurasi 12-60 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki dan ban.

All New Toyota bZ4X dilengkapi pula dengan layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE yang semakin memberikan peace of mind kepada pelanggan.

Baca juga: MotoGP Finlandia Batal, Sirkuit KymiRing Resmi Bangkrut

Bagi pelanggan yang menggunakan Battery EV ini, sudah termasuk dalam program T-CARE yang merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu).

Ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun atau 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Lebih jauh, sebagai bukti kualitas baterai dan komitmen memberikan peace of mind kepada pelanggan, TAM juga memberikan garansi baterai All New Toyota bZ4X selama 8 tahun atau 160.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

“Kini semua mobil elektrifikasi Toyota, telah mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun / 160.000 kilometer yang bisa diklaim di semua jaringan dealer Toyota di seluruh Indonesia. Kami pastikan seluruh jaringan dealer mampu menangani permasalahan apapun pada kendaraan elektrifikasi pelanggan dengan menyiapkan fasilitas bengkel modern dan canggih sesuai kebutuhan servis berkala dan perbaikan, meningkatkan kualitas teknisi sesuai standar Toyota global untuk menangani kendaraan elektrifikasi, serta penyediaan spare parts sesuai kebutuhan di workshop,” ucap Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Usai meluncurkan All New bZ4X, TAM berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta pilihan kendaraan elektrifikasi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia yang kompleks. Termasuk juga memproduksi secara lokal kendaraan elektrifikasi berbasis Hybrid pertamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com