Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/11/2022, 14:10 WIB
|

NUSA DUA, KOMPAS.com – PT Ilectra Motor Group (IMG) mengklaim Alva One menjadi satu-satunya merek motor listrik yang beroperasi di kawasan area ring satu ITDC Nusa Dua, Bali, yang menjadi lokasi acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022.

Selama selama periode KTT B20 dan G20 2022, IMG memfasilitasi 20 unit Alva One untuk mendukung mobilitas peserta acara.

Seperti yang diketahui, area ring satu di sini terdiri dari medan yang cukup bergelombang dan menanjak.

Baca juga: Innova Diesel Stop Produksi? Ini Kata Toyota

Alva One menjadi salah satu motor listrik yang mendukung mobilitas perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022, di Nusa Dua, Bali.Foto: Alva Alva One menjadi salah satu motor listrik yang mendukung mobilitas perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022, di Nusa Dua, Bali.

Namun, hal ini tidak menjadi hambatan bagi Alva One untuk membuktikan performanya. Alva One terbukti mampu menempuh medan yang cukup menantang di dalam kawasan ini.

“Dengan torsi yang besar dan kapasitas yang mumpuni motor ini mampu melewati tanjakan dengan sangat baik. Area ITDC yang berbukit mampu dilewati tanpa hambatan.” ujar Putu Yudha, Chief Business Officer IMG, dalam keterangan tertulis (15/11/2022).

Selain menawarkan Comfort dan Connectivity, Alva One juga menghadirkan Performance yang mumpuni, seperti kecepatan maksimum hingga 90 kpj, daya jelajah 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm.

Baca juga: Rekor, WSBK Mandalika 2022 Sedot Lebih dari 51.000 Penonton

“Diharapkan masyarakat Bali mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat merasakan performa yang baik dari Alva One,” ucap Putu.

Sebagai informasi, Alva juga menyediakan unit test ride di Bali Collection, bersamaan dengan pameran Kemenhub tanggal 11 - 16 November 2022.

Acara ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja bisa masuk secara gratis dan dapat mencoba mengendarai motor Alva One, serta mendapatkan informasi lebih mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki Alva One.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.