Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Cicilan Ringan Wuling Almaz Mulai Rp 7 Jutaan

Kompas.com - 11/11/2022, 11:02 WIB
Serafina Ophelia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun 2022, Wuling Motors (Wuling) memberikan sejumlah promo menarik dalam program Year End Sale (YES).

Melalui program tersebut, konsumen ditawarkan kemudahan untuk pembelian Almaz RS, New Cortez, hingga New Confero S.

Promo ini berlaku mulai Desember hingga akhir tahun 2022. Ragam kemudahan yang ditawarkan, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala.

Baca juga: Kesiapan Wuling Hadapi Era Kendaraan Listrik di Indonesia

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia, Wuling menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling.

"Mari manfaatkan kesempatan istimewa ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga," ucap Dian dikutip dari keterangan resminya, Kamis (10/11/2022).

Eksterior Wuling CortezKompas.com Eksterior Wuling Cortez

Baca juga: Ini yang Harus Dilakukan jika Jadi Korban Salah Sasaran Tilang Elektronik

Rinciannya, melalui program ini, konsumen yang tertarik untuk memiliki Wuling Almaz RS bisa menyiapkan uang muka mulai dari Rp 20 juta. Kemudian ada penawaran cicilan ringan yang bisa dinikmati, mulai dari Rp 7 juta.

Sementara itu untuk low multi purpose vehicle (LMPV) Wuling New Cortez, ada penawaran DP mulai dari Rp 13 juta dengan cicilan terjangkau, yaitu mulai dari Rp 5  juta.

Terakhir, untuk Wuling New Confero S ada penawaran DP ringan mulai dari Rp 12 juta, dengan cicilan rendah mulai dari Rp 5 juta.

Selain itu, dikutip dari laman resmi Wuling, jajaran mobil ini juga didiskon hingga Rp 30 juta sampai akhir November 2022. Wuling juga turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer bagi konsumen yang melakukan pembelian selama program tersebut berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com