Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Kredit Motor Listrik Segway N90C, Cicilan Mulai Rp 900.000-an

Kompas.com - 04/11/2022, 14:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam masa peralihan menuju era elektrifikasi, motor listrik nampaknya bisa menjadi salah satu alternatif untuk mulai meninggalkan kendaraan konvensional. Harganya terbilang lebih murah, serta pilihannya saat ini sudah beragam.

Produsen otomotif juga tengah gencar dalam memperkenalkan produk motor listriknya ke masyarakat. Harga motor listrik saat ini dibanderol di angka Rp 10 jutaan sampai dengan Rp 80 jutaan.

Baca juga: Intip Spesifikasi Motor Listrik Segway N90C, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Ada beberapa faktor yang jadi pertimbangan pengguna motor sebelum membeli motor listrik, di antaranya adalah kenyamanan dan jarak tempuh. Mengingat motor listrik tidak memakai bensin, pengendara perlu motor yang memiliki kapasitas besar sehingga bisa dipakai untuk penggunaan harian.

Salah satu pilihan motor listrik yang nyaman dengan jarak tempuh jauh adalah motor listrik entry level Segway N90C. Resmi meluncur pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Segway Motors Indonesia mencatat motor ini menjadi salah satu tipe yang paling diminati konsumen.

Pilihan motor listrik Segway dipajang di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta, Sabtu (29/10/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Pilihan motor listrik Segway dipajang di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta, Sabtu (29/10/2022)

Desainnya terlihat futuristik, dengan headlamp yang sudah menggunakan LED berbentuk vertikal. Motor ini juga dibekali fitur canggih, salah satunya bisa berjalan mundur sehingga pengendara lebih mudah untuk memundurkan atau memarkirkan motornya.

Jarak tempuhnya terbilang cukup jauh, yaitu di kisaran 72 kilometer hingga 94 kilometer. Kecepatan maksimalnya adalah 52 kilometer per jam.

Baca juga: Bocoran Waktu Peluncuran Innova Zenix Hybrid

Dibanderol di angka Rp 27 juta OTR Jakarta, pembeli juga bisa mendapatkan promo menarik jika melakukan pembelian melalui e-commerce Tokopedia, salah satunya adalah penawaran gratis console box atau boks motor dari Shad.

Dengan DP mulai dari 4 jutaan, berikut ini adalah skema kredit pembelian motor listrik Segway N90C:

DP Rp 4.250.000

  • Tenor 11 bulan: Rp 2,5 jutaan per bulan
  • Tenor 17 bulan: Rp 1,8 jutaan per bulan
  • Tenor 22 bulan: Rp 1,4 jutaan per bulan
  • Tenor 28 bulan: Rp 1,2 jutaan per bulan
  • Tenor 33 bulan: Rp 1,1 jutaan per bulan

DP Rp 8 juta

  • Tenor 11 bulan: Rp 2,1 jutaan per bulan
  • Tenor 17 bulan: Rp 1,5 jutaan per bulan
  • Tenor 22 bulan: Rp 1,2 jutaan per bulan
  • Tenor 28 bulan: Rp 1 jutaan per bulan
  • Tenor 33 bulan: Rp 945 ribu per bulan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com