Kompas.com - 31/10/2022, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan visi prinsipal menuju elektrifikasi kendaraan bermotor, Lexus Indonesia kembali hadirkan varian Hybrid F Sport.

Sebagai gambaran, di tahun 2021, penjualan kendaraan elektrifikasi Lexus secara global telah mencapai rekor tertinggi sekitar 260.000 unit (110 persen year-on-year) melalui lebih dari 30 pilihan model di lebih dari 90 negara.

Tidak berhenti sampai disitu, hingga tahun 2025, Lexus secara global berencana untuk memperkenalkan puluhan model baru, dengan teknologi Hybrid Electric Vehicles (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicles (PHEV), dan Battery Electric Vehicles(BEV).

Baca juga: Biaya Perawatan Bulanan Wuling Air ev, Cuma Rp 53.950

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, industri otomotif dunia telah memasuki era elektrifikasi yang membawa perubahan besar dalam gaya hidup masyarakat seiring dengan berkembangnya lingkungan sosial dan kebutuhan mobilitas.

Lexus LS Hybrid F SportLexus Lexus LS Hybrid F Sport

Sebagai luxury brand yang menjadi pionir dalam menghadirkan kendaraan berteknologi elektrifikasi di Indonesia, Lexus Indonesia berkomitmen untuk memenuhi tuntutan gaya hidup konsumen, melalui beragam pilihan varian kendaraan.

“Hal ini tercermin dari penambahan varian Hybrid F Sport, yaitu NX Hybrid F Sport dan UX Hybrid F Sport yang telah diperkenalkan sebelumnya, dan yang terbaru kami menghadirkan Hybrid Flagship Sedan melalui LS Hybrid F Sport,” ucap Bansar, Senin (31/10/2022).

Lexus Hybrid F Sport dikemas dengan tampilan mewah yang diperuntukkan untuk sports car enthusiast yang menginginkan fungsionalitas sebuah kendaraan dengan penampilan yang lebih maskulin. Varian ini diperkuat dengan Hybrid Electric Powertrain sebagai inovasi teknologi Lexus yang ramah lingkungan.

Melalui mesin generasi ke-4 dari Lexus Hybrid Electric Drive yang mengkombinasikan Hybrid Transaxle dan Electric Motor menjadikan varian ini sanggup menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan penggunaan bahan bakar lebih optimal dan efisien sehingga dapat menghasilkan emisi CO2 yang rendah.

2020.10.15Lexus 2020.10.15

Complete Line-Up Hybrid F Sport Lexus disempurnakan melalui kehadiran LS 500h F Sport Varian Hybrid F Sport tahun ini diperkenalkan ke pasar Indonesia melalui Lexus NX350h F Sport, kemudian diikuti dengan kehadiran UX 250h F Sport yang kami persembahkan bagi penikmat SUV Lexus di segmen compact dan sub-compact.

Tidak berhenti sampai disana, guna memenuhi kebutuhan pecinta luxury sedan, LS 500h F Sport dipersembahkan untuk melengkapi jajaran model Lexus Sedan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.