Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Kembali Selenggarakan Fuso Truck Campaign Secara Offline

Kompas.com - 29/10/2022, 14:35 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia akhirnya kembali menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 secara offline untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir setelah Covid-19 mereda.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan Mitsubishi Fuso untuk para konsumen setia. Acara tahun ini diselenggarakan mulai Oktober sampai Desember 2022 sebanyak 43 event dan melibatkan 68 diler di seluruh Indonesia.

Truck Campaign 2022 kali ini mengusung tema “Tangguh Berama FUSO”. Pertama kali diadakan oleh KTB dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) di SKA Co Ex Pekanbaru, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Generasi Terbaru Mitsubishi Fuso Canter Belum Masuk Indonesia

Acara Fuso Truck Campaign di PekanbaruDOK. KTB Acara Fuso Truck Campaign di Pekanbaru

Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB, mengatakan,momen Truck Campaign bisa dimanfaatkan konsumen bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi bersama.

"Dalam acara ini, KTB dan dealer menjelaskan mengenai keunggulan produk Fuso yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (29/10/2022).

Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat secara terus menerus dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler di Indonesia.

Baca juga: Innova Hybrid Pakai Platform TNGA dan Fitur Sunroof


Respon yang cepat terhadap permintaan konsumen dapat direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas Fuso Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam yang ditunjang dengan para tenaga teknisi professional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).

Tonny Chandra, President Director PT. DIPO memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi Fuso di Pekanbaru. President Director PT. KTB dan PT. DIPO saling bertukar pendapat dengan para konsumen untuk mendengar masukan terkait produk dan layanan dari Mitsubishi Fuso.

Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael juga turut menghibur konsumen setia Fuso di kota Pekanbaru. Perjalanan FUSO dengan konsumen setia, melalui acara “Truck Campaign”, akan terus berlanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com