Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMOS 2022 Sediakan Test Ride 12 Model Motor Listrik

Kompas.com - 28/10/2022, 19:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, berbagai program juga akan hadir di IMOS 2022 untuk memanjakan para pengunjung.

Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta pameran.

AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI, dalam keterangan tertulis (27/10/2022).

Baca juga: Kapolri Minta Bisa Langsung Mengulang Saat Gagal Ujian SIM

Ilustrasi press conference IMOS 2022Dok. IMOS 2022 Ilustrasi press conference IMOS 2022

“Kemudian ada program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” kata dia, yang juga menjabat Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Dipastikan juga bahwa selama IMOS 2022 para pengunjung akan disuguhkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. 

Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.

Baca juga: Tanpa Tilang Manual, Polisi Bakal Dibekali Blangko Teguran

Sebagai informasi, para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan dua buah sepeda motor bergaya “Tracker” yang telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Para pengunjung yang juga adalah followers dapat mengikuti program Giveaway IMOS 2022 ini mulai pada 26 Oktober 2022 di media sosial @imos_id, hingga puncaknya akan diselenggarakan secara langsung pada 6 November 2022 di area pameran IMOS 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.