Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opsi Ubahan Bodykit Toyota Innova Reborn

Kompas.com - 21/10/2022, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Innova yang juga menjadi salah satu MPV yang laris, memancing para modifikator untuk unjuk kemampuan. Salah satunya adalah racikan Fiar Design, rumah modifikasi asal Thailand yang menawarkan paket body kit sporty untuk Toyota Innova Reborn.

Paket bodykit dengan tampilan minimalis ini, terdiri dari bumper depan, side skirt, serta bumper belakang. Ubahannya memang cukup sederhana, tapi mampu membuat penampilannya semakin tegas.

Baca juga: Toyota Indonesia Bicara Soal Yaris Baru              

Pada bagian depan, add-on spoiler dilengkapi dengan aksen piano black berbentuk trapesium, sehingga membuat tampilannya lebih sporty. Penyematan spoiler tersebut juga membuat tampilan lebih berisi dibandingkan dengan body standar.

Bodykit Toyota Innova Reborn - Fiar DesignCHANUT WANNASARNMETHA Bodykit Toyota Innova Reborn - Fiar Design

Tak hanya itu, pada sisi samping dilengkapi dengan side skirt yang melintang pada sisi bawah. Terlihat sederhana, namun cukup manis.

Sementara pada bagian buritan, juga tak ada ubahan yang berlebihan. Add-on bumper pada bagian bawah mobil dibuat begitu simpel. Hanya ada sedikit penambahan sudut kecil berwarna hitam dengan reflektor memanjang pada sisi kiri dan kanan.

Baca juga: Highway Hypnosis Cenderung Berujung Kecelakaan, Sangat Berbahaya

Bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga diklaim tidak akan merusak body asli.

Bicara soal harga, paket bodykit Fiar Design ini dibanderol dengan 21.900 baht atau sekitar Rp 8,9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com