Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loyalis Toyota Veloz Bekasi Tunjuk Ketua Baru Periode 2022-2024

Kompas.com - 19/10/2022, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Veloz atau Velozity Bekasi Chapter (Velbec), menggelar Musyawarah Chapter keenam, yang sekaligus dengan penyelengaraan pemilihan ketua periode 2022 sampai 2024.

Acara yang berlangsung pada 16 Oktober 2022 ini dihadiri sekitar 80 anggota dengan mengusung tema "Synergy In Harmony" di Auto2000 Cikarang Utara, Jawa Barat.

Beberapa perwakilan ikut hadir, termasuk dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000. Usai sambutan, acara langsung menuju Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Ketua Chapter periode 2020-2022 Wulan Jaya, penyampaian visi dan misi, serta tanya jawab.

Selanjutnya ada laporan rekapitulasi suara member via vote online & penetapan hasil pemilihan, pelantikan/serah terima calon ketua chapter menjadi ketua chapter, juga sambutan dari ketua chapter terpilih periode 2022–2024.

Baca juga: Stop Global Warming, TYCI Rayakan HUT Ke-16 dengan Menanam Pohon

Pemilihan sudah dilakukan dari 19 September 2022, mulai dari proses pendaftaran bakal calon ketua sampai pengumpulan suara via online dan diakhiri pengumuman hasil yang menjadi puncaknya.

Velozity Bekasi Chapter (Velbec)Velbec Velozity Bekasi Chapter (Velbec)

Dari dua kandidat, Sumantri berhasil terpilih sebagai ketua chapter periode 2022-2024 dengan hasil suara sebesar 60,87.

Pada acara tersebut, Auto2000 Cikarang Utara juga memberikan berbagai paket servis dan layanan bagi para anggota Velbec, termasuk diskon khusus bagi anggota Velozity.

Miranda Christine, ketua panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi sehingga Musyawarah Chapter yang dihelat sekaligus pemilihan ketua chapter periode 2022 – 2024 dapat berjalan lancar.

"Terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang turut menyukseskan kegiatan ini, antara lain PT. Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000 Cikarang Utara dan KYB Astra. Harapannnya agar semua dapat menerapkan tema yang di usung ke dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam berkomunitas, yaitu Synergy In Harmony," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com