Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penjualan, Honda Gelar All New BR-V Pop Park di Sejumlah Kota

Kompas.com - 29/09/2022, 19:21 WIB
Reni Susanti,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Honda terus menggenjot penjualan All New BR-V. Salah satunya melalui berbagai event seperti Pop Park.

"Bandung menjadi kota kedua setelah Bekasi. Ke depannya All New BR-V Pop Park akan digelar di beberapa daerah lainnya di Indonesia," ujar Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center di Bandung.

Iwan mengatakan, sampai Agustus 2022, penjualan All New BR-V di Jawa Barat dan Banten mencapai 1.600 unit atau sekitar 200 unit per bulan.

Baca juga: Setelah Denpasar, Mitsubishi Fuso eCanter Diuji Coba di Jakarta

Ia berharap ada peningkatan di kuartal keempat. "Beli mobil bukan seperti penjualan (kebutuhan) sehari-hari. Calon konsumen perlu lebih banyak waktu makanya kita sarankan mencoba dan merasakan kelebihan dan kekurangan mobilnya," tutur dia.

Pihaknya juga menyediakan program penjualan yang diharapkan bisa mempercepat keputusan pembelian. Mulai dari DP ringan, tenor panjang, bunga ringan, lucky draw, insentif spesial, promo, atau pun kegiatan seperti Pop Park.

 

5.000 Pengunjung

Pelaksanaan Pop Park di Bandung sendiri "pecah". Lebih dari 5.000 warga Bandung dan sekitarnya mengikuti acara All New Br-V Pop Park.

Sejak pagi, pengunjung terlihat mengantre di tempat registrasi. Mereka datang bersama keluarga ataupun teman-temannya.

Baca juga: Setelah Denpasar, Mitsubishi Fuso eCanter Diuji Coba di Jakarta

Di acara tersebut, pengunjung dimanjakan dengan berbagai zona permainan, panggung hiburan, hingga kuliner.

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti racing simulator, mewarnai, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti stand up comedy, kids dance, marching band, lomba menyanyi anak.

Yang paling ditunggu-tunggu tentunya penampilan spesial dari grup musik ternama, Yovie & Nuno.

"Semua acara ini gratis," tutur Iwan.

Setelah menggelar acara ini di Kota Bandung, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com