[VIDEO] Gas Performa Aprilia SR GT 200, Skuter CBU Eropa

Kompas.com - 29/09/2022, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur di Indonesia Juli lalu. Motor yang diperkenalkan di GP Mandalika Maret lalu ini jadi senjata Aprilia terjun di segmen skutik bongsor.

SR-GT 200 merupakan skutik adventure dengan desain ala motor petualang. Meski bergaya adventure desain SR-GT 200 berbeda dengan kompetitor di kelasnya sebab desain SR-GT 200 justru mengarah ke sporty.

Baca juga: Bukan Tempat Gembok, Ini Fungsi Lubang pada Rem Cakram Motor

Aprilia SR-GT 200 digerakkan mesin berkapasitas 174,3cc, 4 langkah, SOHC, 4 katup injeksi berpendingin cairan, dengan transmisi CVT. Nama 200 merupakan pembulatan yang mana jamak dilakukan di dunia otomotif.

Dalam video ini, Kompas.com menjelaskan beberapa poin setelah mengendarai SR-GT 200 untuk sehari-hari. Bagaimana impresinya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.