Kompas.com - 27/09/2022, 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda Indonesia ikut serta dalam mendukung kegiatan komunitas Mazda CX-5 yakni CX-5IC.

Komunitas yang sudah berusia 9 tahun ini menggelar kegiatan touring dan bakti sosial yang diikuti oleh 16 rombongan mobil CX-5.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, PT. EMI sebagai APM Mazda di Indonesia memiliki visi dan misi untuk senantiasa memberikan dampak serta kontribusi yang positif, salah satu bentuk perwujudan adalah melalui kegiatan sosial yang kali ini bersama-sama dilakukan dengan CX-5IC.

Baca juga: Pemutihan Pajak Kendaraan di Kalimantan Barat sampai 30 September 2022

“CX-5IC merupakan komunitas yang sudah berdiri cukup lama dan konsisten menunjukkan eksistensi serta kesolidaritasan-nya selama ini. Kegiatan yang dilakukan komunitas begitu bervariasi dari waktu ke waktu dan pada kesempatan kali ini dilakukan donasi yang murni bersumber dari komunitas itu sendiri untuk Yayasan Matahari Terbit yang berlokasi di Mazda Adityawarman, Surabaya,” ucap Thio, Selasa (27/9/2022).

Komunitas Mazda  CX-5ICDoc Mazda Komunitas Mazda CX-5IC

Sementara itu, Ketua Pelaksana Touring CX-5IC sebagai perwakilan komunitas turut mengucapkan terima kasih untuk hubungan baik serta dukungan yang terus diberikan oleh EMI, sehingga komunitas bisa terus solid dan berkembang sampai saat ini.

“Kami merasa senang dan bangga untuk setiap kesempatan yang bisa dilalui bersama dengan EMI, terkhusus dalam kegiatan sosial melalui pemberian donasi kepada sesama yang membutuhkan sehingga dampak dan kontribusi Mazda serta komunitas CX-5IC terhadap lingkungan sekitar dapat benar-benar terwujud,” ujarnya.

Komunitas Mazda  CX-5ICDoc Mazda Komunitas Mazda CX-5IC

Rangkaian kegiatan acara ditutup dengan penyerahan donasi, foto bersama dan sesi akrab antar member dan peserta di area showroom Mazda Adityawarman, Surabaya, sebelum berangkat dan mengarah ke Malang untuk sesi acara selanjutnya.

Baca juga: Satu Dekade, Populasi Honda Vario 125 Tembus 7 Juta Unit

Merujuk pada acara utama, Member CX-5IC turut serta dalam menjelajahi Gunung Bromo dimana peserta berkonvoi menuju puncak checkpoint.

Setelah mencapai checkpoint, rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama di daerah pasir berbisik guna untuk mengabadikan momen tersebut dan melalui prosesi Gala Dinner.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.