[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Jepang, Balapan Pukul 13.00 WIB | Hasil Klasemen Usai MotoGP Jepang 2022, Quartararo Makin Menjauh

Kompas.com - 26/09/2022, 06:02 WIB

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan MotoGP akhirnya kembali ke Jepang setelah dua tahun terakhir absen karena pandemi. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi ini bisa disaksikan pukul 13.00 WIB melalui link live streaming.

Pada MotoGP Jepang, Marc Marquez dari Repsol Honda akan memulai balapan dari pole position. Sedangkan di posisi start kedua ada Johann Zarco (Pramac Ducati) dan ketiga diisi Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing).

Tentu balapan nanti jadi momen yang menarik, mengingat Marc akan memulai dari pole position setelah cedera. Selain itu, performa Marc pasca absen juga menarik ditunggu karena minggu lalu di Aragon, pebalap dengan nomor start 93 ini mengalami masalah.

Selain itu, MotoGP Jepang 2022 akhirnya sukses digelar dengan menghasilkan Jack Miller sebagai pemenang. Meski demikian, Fabio Quartararo tetap berhasil memperkuat posisinya di klasemen sementara MotoGP 2022.

Quartararo finis di posisi kedelapan dan menambah 8 poin. Tapi, Francesco Bagnaia malah gagal finis dan tidak mendapatkan poin sama sekali. 

Bagnaia terjatuh saat akan menyalip Quartararo pada akhir-akhir balapan. Saat ini, selisihnya dengan Quartararo bertambah menjadi 18 poin.

Baca juga: Live MotoGP Jepang: Aleix Espargaro Mendadak Tukar Motor dan Start dari Pit

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 26 September 2022 :

 

1. Link Live Streaming MotoGP Jepang, Balapan Pukul 13.00 WIB

Menariknya, pada sesi kualifikasi yang basah ini, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) cuma bisa start dari posisi kesembilan. Sedangkan Francesco Bagnaia (Lenovo Ducati) juga memulai balapan dari posisi ke-12.

Dua pebalap ini memang sedang memperebutkan juara dunia MotoGP 2022. Quartararo masih memimpin klasemen dengan 211 poin. Sedangkan Bagnaia berada di posisi kedua dengan selisi 10 poin saja.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.