Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Pertama Aprilia Tuareg 660, Tak Sabar Ingin Blusukan

Kompas.com - 09/09/2022, 17:12 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia Tuareg 660 resmi meluncur belum lama ini. Motor adventure asal Italia itu menyasar para penggemar petualang yang butuh motor kelas menengah yang tangguh di segala medan.

Hanya berselang dua hari dari perilisan resmi, GAIA Moto selaku dealer resmi Piaggio Group berhasil menjual unit pertama Tuareg 660 kepada BT sebagai konsumen perdana, di Jakarta dan Indonesia, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: Cara Cek Status BPJS Kesehatan di CHIKA untuk Urus SIM dan STNK

Konsumen pertama Aprilia Tuareg 660 di Indonesia.Foto: GAIA Moto Konsumen pertama Aprilia Tuareg 660 di Indonesia.

BT mengungkapkan, sudah tidak sabar untuk segera membawa motor ini untuk menjelajah sambil blusukan menikmati keindahan jalur di Citorek Sukabumi serta Dieng – Wonosobo Jawa Tengah.

“Kenapa pilih Aprilia Tuareg 660 ini karena saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar," kata BT dalam keterangan resmi, Jumat (9/9/2022).

"Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia, Kemudian bobot motor ini juga menjadi salah satu alasan saya memilihnya karena bisa dipakai untuk blusukan," kata dia.

Baca juga: Cara Cek Status BPJS Kesehatan di CHIKA untuk Urus SIM dan STNK

Aprilia Tuareg 660 resmi meluncur di Indonesia. @francescmonterophoto Aprilia Tuareg 660 resmi meluncur di Indonesia.

BT mengatakan memang mengincar Tuareg 660. Sejak dapat kabar motor akan masuk Indonesia dia sudah mencoba untuk mempelajari produk ini dan membandingkan dengan merk lain yang sejenis.

Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight,” ucap BT.

Pria yang juga memiliki Moto Guzzi V85 TT dan sudah berkelana ke berbagai daerah di Indonesia itu mengatakan suka dengan merek Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com