Kompas.com - 07/09/2022, 10:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengklaim sukses mengumpulkan surat pemesanan kendaraan (SPK) Fuso Euro4 sebanyak 6.077 unit.

Diketahui jumlah tersebut merupakan akumulasi selama tiga bulan acara Fuso Euro 4 Regional Launching, yakni 4.378 SPK. Sementara sisanya, 1.699 SPK dicetak pada ajang GIIAS 2022.

Total 4.378 SPK yang dikantongi selama tiga bulan Fuso Euro4 Regional Launcing, berasal dari 26 acara di 22 kota yang melihatkan 52 jaringan diler. Dalam menjaring konsumen, Fuso juga membuat agenda Gala Dinner serta test drive.

Baca juga: Siap-siap, Kemenhub Bakal Umumkan Tarif Baru AKAP dan Ojol

President Director PT KTB Nobukazu Tanaka, merasa senang dengan penerimaan jajaran produk barunya yang sudah mengusung standar Euro4 oleh konsumen di Indonesia.

"Setelah pengiriman unit, kami akan terus menunjang bisnis konsumen dengan dukungan penuh dari tim aftersales, melalui jaringan diler terluas di seluruh Indonesia. Kami memastikan konsumen terlayani dengan baik," kata Tanaka dalam keterangan resminya, Selasa (6/9/2022).

Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 saat sesi media test drive Fuso di Tangerang, Jumat (25/3/2022). Total ada 29 varian yang disediakan KTB dengan rincian, 15 tipe untuk Fuso Canter di segmen light duty truck, dan sisanya 14 tipe untuk Fighter X di segmen medium duty truck.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 saat sesi media test drive Fuso di Tangerang, Jumat (25/3/2022). Total ada 29 varian yang disediakan KTB dengan rincian, 15 tipe untuk Fuso Canter di segmen light duty truck, dan sisanya 14 tipe untuk Fighter X di segmen medium duty truck.

Tak kurang 5.000 orang berpartisipasi dalam ajang Regional Launcing. Dari jumlah 4.378 unit, Canter mendominasi dengan pemesanan sebanyak 3.399 unit, sementara Fighter X 979 SPK, dan 12.262 paket Mitsubishi Fuso Genuine Parts.

Sementara dalam ajang GIIAS 2022, dengan beragam gimik menarik yang dihadirkan, seperti paket penjualan dan purna jual, KTB mendapatkan respon positif dengan mengantongi SPK 1.113 untuk Canter dan 586 Fighter X.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.