Diskon MPV Murah Bulan Ini, Avanza Rp 20 Juta, Ertiga Rp 23 Juta

Kompas.com - 06/09/2022, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil di segmen low purpose multi vehicle (LMPV) menjadi salah satu opsi buat konsumen yang mencari mobil keluarga tiga baris dengan harga kompetitif.

Memasuki awal September 2022, beberapa LMPV mendapatkan program diskon. Misal, Toyota All New Avanza, Daihatsu All New Xenia, Hyundai Stargazer. dan All New Ertiga Hybrid.

Baca juga: Pilihan LMPV Bekas Harga di Bawah Rp 100 Juta

"(Ada) diskon sampai Rp 20 juta, dengan catatan untuk transaksi di minggu ini," ucap seorang tenaga penjual Toyota di Bekasi kepada Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Untuk Daihatsu All New Xenia dan Hyundai Stargazer, tenaga penjual tidak menyebutkan jumlah potongan secara spesifik, namun jika calon pembeli serius maka tetap akan ada diskon yang bisa diberikan. 

"Promo bulan September, free spare part 4 tahun atau 60 ribu kilometer. Free jasa servis 5 tahun atau 75 ribu km," ucap seorang tenaga penjual Hyundai di Jakarta Utara kepada Kompas.com.

Test Drive Hyundai Stargazer Malang, BatuKOMPAS.com/STANLY RAVEL Test Drive Hyundai Stargazer Malang, Batu

Baca juga: Tempuh 110 Km, Seberapa Irit Konsumsi Bahan Bakar Hyundai Stargazer

Kemudian untuk Suzuki All New Ertiga Hybrid, ada tawaran cashback  sampai Rp 23 juta untuk calon pembeli yang serius. Promo ini berlaku untuk yang varian hybrid dan biasa.

"Ertiga cashbacknya sampai Rp 23 juta. Itu untuk tipe Ertiga apa saja," ucap seorang tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.