Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon MPV Murah Bulan Ini, Avanza Rp 20 Juta, Ertiga Rp 23 Juta

Kompas.com - 06/09/2022, 10:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil di segmen low purpose multi vehicle (LMPV) menjadi salah satu opsi buat konsumen yang mencari mobil keluarga tiga baris dengan harga kompetitif.

Memasuki awal September 2022, beberapa LMPV mendapatkan program diskon. Misal, Toyota All New Avanza, Daihatsu All New Xenia, Hyundai Stargazer. dan All New Ertiga Hybrid.

Baca juga: Pilihan LMPV Bekas Harga di Bawah Rp 100 Juta

"(Ada) diskon sampai Rp 20 juta, dengan catatan untuk transaksi di minggu ini," ucap seorang tenaga penjual Toyota di Bekasi kepada Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Untuk Daihatsu All New Xenia dan Hyundai Stargazer, tenaga penjual tidak menyebutkan jumlah potongan secara spesifik, namun jika calon pembeli serius maka tetap akan ada diskon yang bisa diberikan. 

"Promo bulan September, free spare part 4 tahun atau 60 ribu kilometer. Free jasa servis 5 tahun atau 75 ribu km," ucap seorang tenaga penjual Hyundai di Jakarta Utara kepada Kompas.com.

Test Drive Hyundai Stargazer Malang, BatuKOMPAS.com/STANLY RAVEL Test Drive Hyundai Stargazer Malang, Batu

Baca juga: Tempuh 110 Km, Seberapa Irit Konsumsi Bahan Bakar Hyundai Stargazer

Kemudian untuk Suzuki All New Ertiga Hybrid, ada tawaran cashback  sampai Rp 23 juta untuk calon pembeli yang serius. Promo ini berlaku untuk yang varian hybrid dan biasa.

"Ertiga cashbacknya sampai Rp 23 juta. Itu untuk tipe Ertiga apa saja," ucap seorang tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com